Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!
Powered by MaxBlogPress 

Wisata Kuliner di Jambi

Hihihi baru juga berapa hari di Jambi udah langsung ngomongin makanan ya :lol: Masih belum terlalu ngeh juga sih sebenernya sama makanan-makanan disini, cuma kebeneran aja kemarin pas liat acara Wisata Kuliner di  TransTV topiknya passs banget “Wisata Kuliner Jambi” hehehe jadi langsung catet deeehhh… :wink:

Saimen
Jl. Raden Mataher No. 51-54 Jambi

Konon katanya Pak Bondan sih Saimen ini termasuk bakery yang terkenal di Jambi. Trus selain bakery ada tempat makannya juga, menu unggulannya Mi Pangdam (Mi Pangsit Lada  Hitam) sama Mi Kangkung. Gak terlalu khas Jambi sih menunya tapi kemarin ngeliatin Pak Bondan sama Rachel Maryam makan kayaknya enak banget deh ^_^
Pondok Pinang Sarinande
Jl. Sultan Agung No.4 Murni, Jambi

Kayaknya disini menunya banyakan seafood ato ikan-ikanan gitu deh. Hmmm nyam nyam ngiler banget deh liat menu pesanannya Pak Bondan disini:
- Pindang Udang
- Patin Tausi
- Tumis Tauge Ikan Asin
- Cumi Goreng Tepung

Happy Family
Jl. Moh. Yamin No. 88 Bebak Bandung, Jambi

Ayam gulung, kangkung kriuk siram, sama ayam kampung goreng siantar kayaknya beneran mak nyuussss deh tapi kalo diliat dari porsinya sih kayaknya kalo mau kesini enaknya rame-rame aja soalnya porsinya banyak booo’  :D

Jangan tanya dulu rasanya gimana yaaa soalnya kan aku belum nyobain, dodi juga kayaknya belum tau deh biarpun dia udah setahun lebih disini :D Ntar deh kalo kita udah nyobain aku kasih updatenya  yaaaa :wink:

Bookmark and Share

Incoming search terms:

  • wisata kuliner jambi
  • kuliner jambi
  • wisata kuliner di jambi
  • tempat makan enak di jambi
  • makanan enak di jambi
  • kuliner di jambi
  • resep mie kangkung saimen
  • mie kangkung saimen
  • tempat makan yang enak ∂ï jambi
  • tempat tempat makan di kota jambi a mie pandam saimen ( mie pangsit lada hitam)

7 Responses to Wisata Kuliner di Jambi

  1. yudi says:

    jadi rajin update nih sis, mentang2 WAHW wok at hom waif :-D

    Posting terbaru yudi: Lion Air mendarat darurat di Batam

  2. Mirna says:

    Kira’in ini hasil turun langsung ke lapangan.
    Coba’in terus bikin review ya….

  3. pras says:

    wah kejauhan tuh. :bandit:

    Posting terbaru pras: 3 search engine terbesar

  4. deeonyssa says:

    @mirna
    iya mbak mir update nya diusahain soon deh yaaa :D

    @agra
    mari makan nyamnyam hihihi ^_^

    @pras
    ga jauh kok… cuma 1 jam dari jakarta :p

  5. endro says:

    like daughter like father
    senengnya makannnnn melulu ..

  6. endro says:

    HE he .. asyik jg ya ..
    Bagaimana dengan Empek2 Asiong … ntar kalau ke Mataram bawain ya ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>